Subscribe

RSS Feed (xml)

;

Senin, 08 Juni 2009

AJN Training T-SEL USO


PT. AJN Solusindo, sebagai Vendor penyedia jaringan VISAT dan salah satu pemenang tender program pemerintah dan Telkomsel USO [universal service obligation ], AJN solusindo menyiapkan teknisinya yang akan diberangkatkan ke wilayah USO dengan mengadakan training pembekalan, Training yang diikuti oleh lebih dari 50 orang teknisi ini diadakan di Hotel Paragon, Menteng, jakarta Pusat, Training ini diadakan kemaren tanggal 04 Juni 2009.
Training ini dimaksudkan sebagai bahan pembekalan sebelum teknisi diberangkatkan ke lokasi masing-masing,Training ini diawali dengan pembukaan, setelah itu pemutaran Video instalasi, Pembekalannnya antara lain adalah, pembekalan Teknis Oleh Bapak Feby, juga PSC [Panel Surya Cell], Administrasi [tanda tangan, dokumentasi], Pengiriman Barang[cek list barang], dan sesi tanya jawab. training ini berguna sekali bagi para teknisi, agar ketika terjun ke lokasi tidak mengalami hambatan ataupun masalah yang berarti.
Training yang diadakan kemarin cukup lama mulai dari jam 09:30 sampai 17:00, cukup lama dan cukup melelahkan, Saya pun mengalami kelelahan juga, bayangin aja Trainernya serius-serius banget ga ada yang bisa ngasih selingan lawakan atau guyonan, hanya waktu pengenalan perangkat PSC [SunDaya] lumayan banyak yang nanya dan terkadang ada lucunnya, namun tentu saja tetep ada Brick dan Lounch, lumayan coffebrick-nya 2 kali jadi ya bisa seger lagi.
Training ditutup jam 16:15, namun sebelumnya diadakan sesi tanya jawab dulu, sesi ini dimanfaatkan oleh para teknisi untuk bertannya dan berkeluh kesah juga curhat selama ada dilapangan sebelumnya, setelah tak ada yang bertannya lagi akhirnya selesailah sudah tranning hari itu.

Tidak ada komentar:

Queen-We are the champion

--------->Queen--We Are The Champion<------------